Sunday, June 7, 2009

Family Gathering PAUD Embun Pagi




Kegiatan PAUD EP akhir tahun, menjadi petani cilik serta family gathering di Little Farmer. Wah seru, anak-anak belajar mencangkul, menabur benih, menanam, memanen, memberikan makan binatang. Acara ini ditutup pembagian laporan perkembangan selama 1 tahun untuk angkatan ke-3. Selamat ya, selamat belajar di tempat lain. Mudah-mudahan waktu bersama di Embun Pagi lebih bermakna buat ananda sekalin.

2 comments:

  1. Wah kegiatan yang mencerdaskan. Sangat bagus memperkanalkan anak usia dini pada bumi pertiwi, anak-anak diajak belajar mencangkul, menabur benih, menanam, memanen, juga memberikan makan binatang.

    Salam kenal Ibu/Bpk staf pendidik PAUD EMBUN PAGI.

    Saya kebetulan juga praktisi PAUD di Jogja dan masih kuliah di UNY prodi PAUD angkatan 2008. Kini saya sedang menjadi staf Freeland di TK Al-Azhar 31 Yogyakarta. Senang rasanya bisa mengajar anak-anak yang cerdas dan lucu. Rasanya semua lelah dan capek langsung sirna ketika berinteraksi dengan mereka.

    Saat ini saya juga sedang mengembangkan kemampuan diri dengan belajar menulis cerita anak dan dongeng, juga mendongeng, dengan harapan, kelak ketika saya sudah diberi kepercayaan sepenuhnya untuk mengajar dan mendidik anak-anak usia dini saya bisa mendidik mereka dengan penuh dedikasi dan sesui dengan metode yang dianggap tepat dan sesuai.

    Dengan membangun komunikasi lewat jejering blog ini saya berharap bisa mendapatkan teman yang bisa saling berbagi ilmu dan ketrampilan dalam mendidik anak usia dini.

    Terima kasih, kali lain akan saya sempatkan lagi berkunjung ke blog istimewa ini.

    Selamat berjuang, para pejuang pendidikan Indonesia!

    ReplyDelete
  2. ass wr wb bunda yanda,

    mungkin masih ingat saya mamanya bugi. bugi pernah main sekali ke embun pagi dan rasanya bugi juga seneng main disana dan sangat berkesan sekali, tapi kami memutuskan untuk memasukan bugi ke pg yang lain. namun ingin sekali rasanya bugi sesekali bisa main ke embun pagi lagi. bolehkah? terutama kalo ada kegiatan diluar sekolah. terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete